Jumat, 19 Juni 2009

Persahabatan yang Membawa Kita ke Surga

Wah..Gaya banget ya, jadi sok alim gitu saya wkwkwkw..Tadi saya denger ceramah dari ustadz yang mengisi acara ulang tahun sodara saya, banyak sih yang diterangin sama beliau tapi hanya tentang sahabat yang ingin saya tulis, cukup menyentuh.

Banyak sekali yang membuat kita menemukan sahabat dan rata-rata semua persahabatn terjadi karena kepentingan. Kepentingan apa saja kah itu? Bisnis, cinta, ilmu, dan yang lagi nge-trend adalah kepentingan game.

Tapi yang paling bagus adalah persahabatan karena kepentingan surga. Dengan bersahabat, kita jadi berlomba-lomba dalam kebaikan. Itu lah persahabatan yang dapat membawa kita surga.

Ya..Mungkin kalo ngomong sih emang gampang tapi kenyataannya susah banget. Ini juga cerminan buat saya sendiri, saya memiliki sahabat bukan karena kepentingan ibadah. Tapi paling tidak, saya bersahabat dengan ikhlas dan bukan jadi ajang kemunafikkan.

Semoga bagi kita semua yang memiliki sahabat, sahabat itu dapat menemani kita selama kita hidup di dunia dan di dimensi berikutnya.






3 komentar:

  1. Untungnya aku punya sahabat yang udah mau ngingetin. Namanya kalo ga salah evet deh. Hehehehehehehe... Amin:D

    BalasHapus
  2. Jyah..Hahahaha..ada2 aja lw!
    ..
    Gw jg pny shabat gak sbgitunya, isenk2 aja nulis gt, buat nasehatin diri sndr aja ^^

    BalasHapus
  3. mantap gan infonya..
    keren deh..
    makasih gan..

    salam gan

    BalasHapus