Rabu, 26 Agustus 2009

Past and Present

Entah apa yang gue rasain sekarang, gue bingung banget, gue bisa dibilang lagi jatuh cinta sama orang yang sering gue liat padahal belum gue kenal tapi gue juga sering kebayang tentang mantan gue yang pernah gue anggap jadi true love gue.

Pikiran tentang masa lalu n yang sedang terjadi ini menjadi konflik batin banget dalam diri gue, setiap malam sepi selalu gak bisa tidur nyenyak, bengong dulu mikirin hal yang gak jelas, bukan bokep loh!

Untungnya gue pusing kalo malem doank karena kalo misal lagi hari-hari kuliah gue mikirin itu, waduh..bisa ancur masa depan gue cuma karena mikirin hal yang gak pasti. Tapi tetep aja kenapa gue suka kesepian gini ya? Padahal seharian udah bareng temen-temen, ketawa mulu n nongkrong-nongkrong kalo gak ada kuliah.

Mungkin karena gue butuh cinta..Tapi shit! What is love?? Just temporary happiness?? But it`s so lonely without love in the night..Cari kesibukan apa kalo malem-malem?? Kayak orang tolol banget dah, hmm..untuk sementara denger musik sedikit ngilangin rasa sepi..

Dear God, the only thing I ask of you is to hold her..
When I`m not around..
When I`m much too far away..
We all need the person who can be true to you..
But I left when I found her..
And now I wish I`d stayed..
`Cause I`m lonely..I`m tired..I`m missing you again..Oh, no..
Once again..

By: Avenged Sevenfold (Dear God)




1 komentar: