Selasa, 05 Oktober 2010

Alexa Rank Terus Menurun (Baca: Membaik)


Sudah nyaris 2 minggu saya tidak posting blog sama sekali, bahkan blogwalking pun tidak. Entah kenapa semangat blogging sudah menurun drastis, padahal usaha yang dilakukan untuk membuat blog tetap hidup bukan lah hal yang mudah.

Motivasi saya dalam blogging adalah membuat alexa rank dan page rank blog ini meningkat, karena dari situ lah blogger-blogger dianggap serius memelihara blognya. Namun setelah banyak yang dilakukan, alexa rank saya stuck di 800k. Itu benar-benar membuat saya lelah.

Namun anehnya, ditinggalin 2 minggu blog ini justru membaik alexa rank nya. Dari 800k menjadi 660k. Saya benar-benar bingung dibuatnya (sinetron mode on). Ingin menulis artikel tapi tidak ada ide, ingin ditinggalkan tapi sayang banget, alexa rank nya udah lumayan bagus buat paid review.

So, what do I have to do?

4 komentar:

  1. Keep posting Dan terus Nulis Sob hhe.... klo aku pribadi gak terlalu musingin Alexa dan PR sih yg penting nulis hhe... Wah moga semangatnya cepet pulih Sob hhe......

    Met aktivitas...

    BalasHapus
  2. posting terus mas, biar semakin nipis alexanya :-)

    mantap dah alexanya makin nipis, hehe

    BalasHapus
  3. wah..
    jadi ngiri nih..!!
    maklum akhir-akhir ini jarang posting, jadinya tante alexa gembrot lagi

    BalasHapus
  4. Saat sy komentar PR 3 dan alexa page rank 7.994.075

    BalasHapus