Sabtu, 04 September 2010

Percobaan 1: Microworkers


Sebagai seorang scientist/engineer, ada tiga langkah yang harus dilakukan dalam meneliti sesuatu. Pertama, mencari tahu apa masalah utamanya. Kedua, membuat hipotesis. Ketiga, melakukan percobaan berdasarkan apa yang telah dihipotesiskan tadi.

Nah, karena saya juga seorang blogger yang lagi haus dollar. Saya penasaran dengan bisnis-bisnis online yang katanya sangat berpotensi namun saya tidak pernah mendapatkan sepeserpun. Untuk itu, saya mencoba pada situs microworkers.

Masalah utamanya jelas bagaimana saya bisa "merampok" uang dari microworkers tersebut. Hipotesis yang saya pikirkan adalah saya akan mencoba melakukan tugas tentang review dan link exchange. Dan tentu semua itu sedang saya praktekan.

Apakah saya bisa mendapatkan hasil dari hipotesis dan percobaan tersebut? Ya saya juga belum tahu, tapi seandainya saya berhasil maka saya akan berikan fungsi/persamaan (red: tips) tentang strategi di microworkers.

Saya juga melakukan beberapa percobaan bisnis online di bidang lainnya namun itu akan saya jelaskan di postingan yang berikut-berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar