Senin, 16 Januari 2012

Cinta Tidak Terpisahkan oleh Jarak, Sahabat Tidak Terkikis oleh Waktu


Sedikit hipotesis dari saya, mengenai cinta dan persahatan. Bukan tentang hubungan keduanya, tapi mengenai apa yang tidak mengurangi makna dari cinta dan sahabat itu sendiri (apaan sih?). Anyway, sekali lagi ini cuma hipotesis dengan beberapa bukti, jadi statement diatas bukanlah hal yang pasti. Silahkan didebat :)

Cinta tidak terpisahkan oleh jarak, meskipun "aku disini dan kamu pun disana" tetapi cinta kita tetap satu (cieilah). Seperti banyak sepasang kekasih diluar sana, yang menjalin cinta tetapi terpisahkan oleh jarak, namun itu tidak mengurangi rasa cinta mereka, mereka tetap bisa membagi kebahagiaannya bersama, dengan teknologi telekomunikasi tentunya. Namun untuk "beberapa" kasus, cinta terkikis oleh waktu, ketika mereka LDR hanya ada satu pertanyaan, "Sampai kapan?".

Persahabatan tidak terkikis oleh waktu, meskipun sudah 10 tahun kita bersama namun suasana "amigos" masih kental terasa (unyuuu). Persahabatan yang sudah dijalin sejak lama, dari dulu sampai sekarang, pasti tetap bisa have fun bareng. Moment senang-senang itu selalu bisa tercipta sampai kapan pun, selama...sahabat itu masih se-kosan, se-kelas, se-kepanitiaan, se-organisasi, se-kampus, atau se-kota dengan kita. Ketika kondisi tersebut sudah gak lagi terpenuhi, pertanyaannya adalah "Dia dimana?". Persahabatan terpisahkan oleh jarak.

So, kesimpulannya adalah cinta tidak terpisahkan oleh jarak namun oleh waktu, sahabat tidak terkikis oleh waktu tapi oleh jarak. Statement ini emang tidak 100% benar, tapi ada benarnya juga (hehe..waaak waak waaak #BurungGagak).

7 komentar:

  1. hadeeeeh...
    beraaaat...
    jadi melankolis gini...
    ahahahaha...
    follow blog gw...

    BalasHapus
  2. asik asik...postingannya ajib gileeee
    hahahaha

    BalasHapus
  3. Keren,...mau aku Tuker link Mas...Masih bisa kan?>

    BalasHapus
  4. bisa, asal link saya dipasang di homepage

    BalasHapus
  5. Kamu sedang kecewa dengan persahabatan ya vet?
    haha..
    menurut hipotesa aku, beberapa tulisan kamu menyinggung soal persahabatan yang sepertinya putus dan hilang entah kemana...haha ini hanya hipotesa aku, tidak 100% benar, silah kan di debat..:p

    Semoga segera dipertemukan dengan sahabat-sahabat yang menjadi teman suka dan duka..:)

    BalasHapus
  6. pertemanan, persahabatan, saling kenal; itu semua parts & facts of life.

    just enjoy that all.

    BalasHapus
  7. mantap gan infonya..
    keren deh..
    makasih gan..

    BalasHapus