Senin, 02 Januari 2012

Hal Luar Biasa Pertama di 2012, RyCloth Distro


Sesuai dengan artikel sebelumnya tentang visi dan misi kehidupan, saya akan terus melakukan hal luar biasa dalam hidup agar tidak ada penyesalan di akhir tahun (pengalaman pribadi hehe..).

Salah satunya adalah RyCloth Distro! Ini adalah bisnis pertama yang benar-benar niat saya buat karena dilakukan bersama teman-teman yang memiliki tujuan hidup sama. RyCloth Distro adalah toko online yang menjual kaos-kaos standard distro (20s & 30s cotton combed) yang selalu up to date mengikuti trend jaman.

Rencana kedepannya saya dan teman-teman akan membuat toko lain dan perusahaan yang bergerak di bidang bisnis online.

Mungkin sekarang ini masih sekedar mimpi tapi who knows? Hal-hal luar biasa sering muncul dari mimpi :)

12 komentar:

  1. goodluck buat bisnis barunya! semoga berkembang dan sukses di tahun ini

    BalasHapus
  2. setuju bgt sob, hal luar biasa itu memang terkadang lahir dari mimpi. smoga mimpimu itu akan trs berkembang pesat dlm dunia nyata, meskipun terdapat didunia maya.
    aku dukung sob..

    oya, ada award spesial utkmu, mohon diambil ya..

    BalasHapus
  3. wuihh... Mantep Kang, ane juga pngen bangat bisnis2 gituan,, masalah ane cuma kurang modal and kurang nekat.. X)

    BalasHapus
  4. Aamiin aamiin..
    "mimpi adalah kunci untuk kita meraih dunia..."
    sukses kak :D

    BalasHapus
  5. terima kasih :)
    sukses juga buat kamu..

    BalasHapus
  6. semangat buat bisnisnya... kali aja ad yg cocok buat saya.. hehehe

    BalasHapus
  7. iya makasih :)
    semangat juga ya buat yg lagi crush :)

    BalasHapus
  8. mantap gan infonya..
    keren deh..
    makasih gan..

    BalasHapus