Kamis, 12 April 2012

Keinginan Untuk Menjadi Penulis

keinginan untuk menjadi penulis
Saya bukan lah orang yang suka membaca dan menulis, jangankan yang online, membaca buku pun tidak menjadi hobby saya waktu masa-masa SMA. Namun di akhir masa itu, saya memasuki dunia blogger dengan motivasi mencari uang via online yang sampai sekarang, 3 tahun kemudian, masih belum tercapai.

Dalam dunia blogger pun saya dituntut harus menulis, membaca, serta memberi komentar ke blog lain, secara tidak sadar saya menjadi hobby melakukan semua itu. Menulis apa yang saya pikirkan seperti saat ini dan membaca informasi yang sudah diberikan oleh blogger lain. Wawasan dan kemampuan menulis saya pun bertambah, meskipun sampai sekarang struktur tulisannya masih kacau. Bodo amat, yang penting menulis.

Nah, dari situ lah muncul keinginan untuk menjadi penulis, menulis segala hal yang saya kuasai. Selama hidup, banyak hal yang menjadi kegiatan saya sehari-hari seperti organisasi, leadership, musik, dan lain-lain. Tema tersebut lah yang rencananya akan menjadi judul-judul buku saya nanti.

Meski tidak punya kemampuan yang hebat tapi saya akan terus mengejar impian ini. What about you, guys?

2 komentar:

  1. he..he..he..memang benar sob,kalau saya malah bukan hoby lagi tapi seperti kecanduan,kalau gak ngeblog gak enak,happy blogging

    BalasHapus
  2. vmantap gan infonya..
    keren deh..
    makasih gan..

    BalasHapus