Rabu, 29 Oktober 2014

November Project


Berkaitan dengan postingan sebelumnya yang berjudul Flat Life, dimana bulan Oktober ini adalah bulan paling membosankan di hidup saya tapi bukan berarti seterusnya saya terlena dengan zona nyaman ini. Karena di bulan November saya siap menerima kesuksesan super atau kegagalan super.

Bulan November besok saya berencana menjalankan bisnis baru, sebelumnya selama 5 bulan saya fokus di SEO dan sayangnya masih belum menghasilkan, saya mulai bosan menunggu itu semua akhirnya saya coba pindah haluan ke Facebook Ads dan Google Adwords. Bulan depan saya rencana membuat website jualan dan mengiklankannya menggunakan media iklan tersebut. So simple.

Budget yang saya siapkan kurang lebih hanya 1,5 juta, sangat kecil bila dibandingkan dengan membuat bisnis offline. Kalau saya berhasil, minimal saya bisa mendapatkan 2 juta. Kalau saya gagal, bisa saja 1,5 juta itu menghilang entah kemana.

Ah I love danger zone! Bagaimana nasib saya bulan November nanti? Well, we never know.

Image source: www.usertesting.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar