Senin, 14 Desember 2009

Raditya Dika at IT Telkom

Beuh..akhirnya gue bisa ketemu juga sama ni orang gila, kisah hidupnya bener-bener konyol banget, kasian banget dah tu orang. Dia dateng sebagai pengisi acara dari Opening Nihon No Matsuri Volume 3 oleh Japan Genki Community IT Telkom 12 Desember 2009, gak jelas dia tuh ngasih materi apa, ntah curhat ntah ngedongeng buat kita semua tapi intinya..gue terhibur.

Gue dateng sama cewek gue (hehe..udah punya nih) ke acara telat setengah jam, kita pikir si Raditya Dika bakal telat ternyata pas kita masuk, dia udah ngoceh aja di depan ngelawak-lawak tolol gitu. Sumpah ni orang, jago banget story telling, otak kanannya berfungsi dengan baik hehe..

Dari awal dia cerita ampe akhir tu semua orang ketawa-ketawa, gak mungkin gue cerita satu per satu lawakannya karena jumlahnya tu limit n mendekati tak hingga, banyak banget. Tapi bagian yang paling berkesannya tu waktu dia selesai ngasih ceramah, kultum, atau apalah itu, dia ditanya-tanyain sama MC-nya.

Nah..MC-nya speecless gitu sama Raditya Dika n keluarlah pertanyaan bullshit. “Film jepang favorit kesukaan Raditya Dika apa sih?”. Dijawab lah dengan sedikit cengengesan. “Hentai”. Histeris semua orang pada ketawa termasuk si Raditya Dika dan..MC-nya pun ikut-ikutan ketawa. Tiba-tiba MC-nya nanya sesuatu tentang Hentai ke Raditya Dika, yeap..ternyata si MC itu gak tau kalo Hentai itu kartun bokep, mungkin dia pikir itu judul anime. Semua penonton ketawa-ketawa n Raditya Dika pun ketawa sampai berdiri dari tempat duduknya hehe..Trus lah si MC masih bertanya tentang Hentai sampai MC yang satu lagi ngalihin topik dengan nanyain ke band pengiring udah siap atau belum untuk tampil hehe..

Satu lagi juga ada lagi, ada penonton yang minta Raditya Dika buat main gitar dan bernyanyi, wah..kaget banget gue dengernya, ternyata dia bener-bener ngambil gitar listrik n minta bantu ke personil band lainnya untuk main
di C,G,Dm, n Am kalo gak salah. Bernyanyi lah dia dengan suara flat n lirik yang kocak banget di C,G,Dm, n Am kalo gak salah. hehe..Terus dia bermain melody jazz seperti yang dia mainkan waktu di film Kambing Jantan . Bener-bener menghibur banget penampilan dari si Kambing ini.

Setelah selesai, gue nungguin cewek gue buat foto bareng Raditya Dika, gue gak ikut karena jaim aja, padahal emang mau hehehe..gak lah. Oia..sekalian bantu-bantu promoin acara ini yang menurut gue sangat luar biasa, buat liat foto-foto n info selanjutnya, lw bisa browsing ke www.nnmv3.blogspot.com. N acara puncaknya diadain pada tanggal 26 desember 2009 di Cihampelas Walk a.k.a Ciwalk Bandung.








3 komentar:

  1. gw pernah liat talkshow nya radit juga. dia pendek. #halah ganyambung

    BalasHapus
  2. haha..kemaren dia diatas panggung sih jadi terlihat tinggi :D

    BalasHapus
  3. mantap gan infonya..
    keren deh..
    makasih gan..

    BalasHapus