Senin, 14 Desember 2009

Vierra at IT Telkom

Kalo kemaren (12 desember 2009) gue dateng pas ada Raditya Dika ngisi talkshow, sekarang gue gak dateng pas ada (14 desember 2009) Vierra ngisi acara Closing Acara Anti-Aids di kampus gue, IT Telkom. Tapi buat isenk-isenk gue nulis aja ni artikel biar exist gitu hehe..

Tadinya gue mang rencana mau ikut nonton sama temen-temen gue tapi gue sadar kalo gedung serba guna IT Telkom paling cuma muat 4000 orang dan yang bisa ngeliat paling cuma 2000 orang diantaranya, jadi gue putuskan untung gak ikut nonton deh.

Ya, semoga anak-anak IT Telkom yang dateng kesana gak kecewa deh sama penampilan dari Vierra, biar temen-temen gue yang dateng itu bisa cerita ke gue tentang kegokilan Vierra di Bandung edge of town ini hehe..

Trus? Udah deh ini aja yang gue tulis, bingung mau ngapain lagi, gak ada bahan wekekeke..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar