Senin, 16 Agustus 2010

Dollar dari GeoString

Udah lama nih saya gak promo bisnis afiliasi saya, nah kebetulan saya baru nemuin program afiliasi yang menghasilkan, menggiurkan, dan logis tentunya. Peluang bisnis di GeoString sangat lumayan bagi para dollar hunter di internet. Hanya dengan mendaftar di situs tersebut, anda akan mendapatkan $10 dengan cuma-cuma tanpa harus membeli apa pun. Namun sayangnya mereka tidak menerima pengiriman payout di paypal, mereka hanya menggunakan cek.

Kenapa mereka tidak mau menggunakan paypal? Nanti akan saya tulis selengkapnya di bagian FAQs. Oia..Hanya dengan merekrut 3 orang dan dengan asumsi tiap orang dibawah anda juga merekrut 3 orang sampai kedalaman 10 level, maka anda berpeluang mendapatkan $895.72. Semakin banyak yang direkrut maka komisinya juga semakin besar (gunakan kalkulator income yang di situs GeoString utk menghitung potensi penghasilan anda).

Lalu darimana GeoString mendapatkan uang untuk membayar komisi membernya?
GeoString akan mengirim email setiap hari Selasa yang berisi data statistik
komisi kita dan iklan sponsor. Biaya dari sponsor inilah yang dipakai
GeoString membayar membernya. Anda wajib mengklik link konfirmasi yang
disertakan di email tersebut untuk membuktikan bahwa anda sudah membuka
email dan melihat iklan sponsor.

Cara Mendaftar :
- Buka disini
atau klik banner di bawah ini :

- Klik menu "Register" lalu isi formulir pendaftaran
- Konfirmasi pendaftaran melalui link aktifasi yang dikirimkan Geostring ke
email anda.( oya ..emailnya jangan pake yahoo ya..tapi pake aja gmail,hotmail atau yang lain)
- Login ke member area untuk mendapatkan link affiliasi anda seperti milik
saya http://www.geostring.com/?1226153
- Perhatikan bahwa di member area anda sudah masuk $10 sebagai bonus
pendaftaran. Anda tinggal butuh $90 untuk bisa menerima komisi pertama anda.
Promosikan link affiliasi geostring anda untuk mendapatkan segera $90 nya.

Anda penasaran dengan sistem kerja Geostring?
Berikut adalah FAQ geostring dalam bahasa Indonesia, semoga bisa membuat Anda mengerti dan memahami sistem kerja geostring

Dapatkah geostring mengirimkan penghasilan ke account PayPal?
Geostring tidak mengirimkan pendapatan melalui PayPal. Semua pendapatan akan dikirim ke alamat Anda. Geostring menerapkan kebijakan ini untuk memastikan pengiklan sponsor bahwa member yang bergabung dengan geostring adalah benar-benar nyata, bukan akun palsu atau semacamnya. Karena dari sponsorlah geostring bisa mendapatkan uang dan membagikannya dengan seluruh member. Oleh karena itu, geostring harus yakin bahwa pembayaran akan sampai tepat ke alamat member.

Berapa banyak yang uang terkumpul di akun saya sebelum saya menerima cek?
Anda tak akan percaya dan akan terkejut betapa cepatnya penghasilan anda di geostring terakumulasi. Mengapa begitu cepat, geostring benar-benar gratis bagi siapa saja untuk usia diatas 16 tahun untuk mendaftar dan mulai mendapatkan pengahasilan di geostring. Geostring bahkan memberi Anda $ 10 langsung dikreditkan ke account Anda, ya hanya dengan mendaftar di Geostring! Karena saldo rekening bertambah begitu cepat, Geostring membayar Anda setiap saldo account Anda mencapai $ 100. Jika saldo account Anda lebih besar dari $ 100 di akhir bulan, cek akan dikirimkan kepada Anda pada atau sebelum tanggal 10 bulan berikutnya (Contoh: saldo anda $ 450 pada akhir April, cek Anda akan dikirimkan sebelum tanggal 10 Mei).

Bagaimana saya mengajak anggota baru ke GeoString.com?
Masuk ke account GeoString.com Anda. Pada menu utama setelah Anda masuk login, Anda akan menemukan link referral pribadi Anda. Kirim link referral kepada teman-teman, keluarga, kenalan atau bahkan kawan lama anda. Jika seorang anggota baru mendaftar ke GeoString.com melalui link referral pribadi Anda, Anda akan mendapat komisi. Anda juga bisa mengunjungi bagian afiliasi di situs web untuk mengundang teman, banner serta media penyebaran link referral anda lainnya untuk membantu Anda dalam memaksimalkan penghasilan Anda.

Berapa banyak email yang saya terima dari GeoString.com?
Setiap minggu Anda akan menerima satu email dari GeoString.com yang akan mencakup statistik afiliasi anda dan penghasilan Anda. Email juga akan berisi sebuah pesan singkat dari sponsor kami. Anda harus mengklik link konfirmasi yang terdapat dalam email tersebut untuk mengkonfirmasikan penerimaan dan keaktifan anda di program ini.

Jadi bagaimana geostring bekerja?
GeoString.com adalah sebuah perusahaan pemasaran online (online marketing company). Sponsor kami membayar untuk menaruh pesan mereka kepada anggota Geostring. Untuk itulah kami membayar Anda untuk bergabung menjadi anggota program kami. Pendapatan iklan dari sponsor kami memungkinkan untuk membayar seluruh keanggotaan kita hanya dengan membuat sebuah account gratis, mengajak orang lain bergabung, dan sekali seminggu membuka email dari geostring.

Kapan saya akan mendapatkan cek?
Pembayaran dicairkan dengan cek dan dikirim ke alamat pos di sesuai dengan data yang anda isikan sebelum tanggal 10 setiap bulan untuk penghasilan bulan sebelumnya asalkan saldo account Anda telah mencapai tingkat pembayaran yang Anda pilih. Jika saldo account Anda kurang dari tingkat pembayaran yang dipilih, penghasilan akan diakumulasikan ke bulan selanjutnya hingga mencapai batas persyaratan minimum cek yang telah anda tentukan.

Apakah ada biaya untuk pengiriman cek?
Ya. Tiga dolar dipotong dari jumlah cek Anda untuk menutup biaya pengolahan dan pengiriman cek Anda. Sekali lagi, dipotong dari jumlah cek Anda. Jadi anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk mendapatkan cek anda.

Ini kedengarannya seperti menjual mimpi. Bagaimana Anda bisa membayar saya kalau semuanya gratis?
Setiap minggu kami akan mengirimkan email yang berisi afiliasi Anda berupa data pendapatan dan statistik, email akan menyertakan pesan kecil dari sponsor kami. Uang Sponsor inilah yang digunakan untuk membayar seluruh anggota.

Bagaimana jika saya sedang liburan dan tidak dapat mengklik link email konfirmasi tanda terima?
Secara umum, Anda memiliki hingga 5 hari untuk mengklik link konfirmasi Anda.GeoString.com memahami mungkin ada situasi di mana Anda tidak dapat mengakses email Anda. Anda dapat menngkonfirmasi setelah urusan anda selesaiKegagalan untuk mengkonfirmasi penerimaan email tiga minggu berturut-turut dapat mengakibatkan pemutusan (banned) akun Anda juga kena denda saldo account.

Apakah Anda serius? Anda akan memberi saya $ 10,00 untuk mendaftar?
YA. Daftar sekarang juga untuk mengklaim $ 10,00 gratis.

Dapatkah saya keluar dari program?
Ya. Anda dapat memilih keluar dari program ini setiap saat dengan mengklik link Keluar yang dapat ditemukan di bagian bawah halaman rincian account Anda setelah Anda login Anda.Memilih keluar dan akan menutup account Anda dan kehilangan seluruh penghasilan anda. Anda dapat mengaktifkan kembali account Anda kapan saja setelah memilih keluar dengan hanya masuk kembali ke account. Mengaktifkan kembali account Anda tidak akan mengembalikan penghasilan yang telah hangus.

Apa kebijakan SPAM afiliasi?
Dilarang keras melakukan SPAMING untuk mempromosikan link affiliasi anda.

Apakah informasi pribadi saya aman?
GeoString.com menggunakan system keamanan terbaru dan teknik enkripsi untuk menjamin keamanan informasi account Anda. Kami melihat perlindungan privasi bagi seluruh anggota merupakan hal yang sangat penting. Kami memahami dengan jelas bahwa Anda adalah salah satu aset kita yang paling penting. Kami menyimpan dan memproses informasi di komputer yang berlokasi di Amerika Serikat dan dilindungi secara fisik maupun teknologi perangkat keamanan.

Tunggu apalagi...Daftar segera Disini atau di bawah ini



23 komentar:

  1. boleh jg nih infonya bwt nambahin recehan dolar dunia maya :)

    BalasHapus
  2. keknya boleh ni di coba,,,hwehwehwe,,,,,, thnks sobat :)

    BalasHapus
  3. langsung dicoba sob...
    ntar kalo ada yang aku gak ngerti, boleh nanya kan?

    BalasHapus
  4. @oempak: benar sekali om ! hehe..

    @elvin: boleh banget !

    @aby: waah..makasih banyak ya..iya boleh lah, saya juga masih belajar :D hehe..

    BalasHapus
  5. wah serius gan nih langsung dikirim duitnya....
    keknya bagus nih maklum lagi krisis dwit nih ane.....:(

    BalasHapus
  6. suami saya nih yang suka ama info ginian, maksih yah, udah di share ke kita-kita :-)

    BalasHapus
  7. @ichall: kalo pgn minta kirim, harus $100 bro :D haha..

    @bangau: iya sama2 ya :) semoga bermanfaat untuk saya dan teman2 semua :)

    BalasHapus
  8. wah patut dicoba nieh..o iya link blog sobat sudah saya pasang sob..

    BalasHapus
  9. cuma mau konfirmasi, linknya udah terpasang mas

    BalasHapus
  10. udah daftar kang, tapi gak tau lagi mesti gimana
    hihi

    BalasHapus
  11. makasih infonya
    salam hangat dari blue

    BalasHapus
  12. @duniaku: oke saya link back ya.

    @bangau: waaah..makasih banyak ya :)

    @aby: haha..ya ajak temen sebanyak2nya lah :) temen2 di fb n twitter, kasih link nya n kasih tau cara kerjanya..oia..anda juga harus mengecek email tiap minggu buat menunjukan bahwa anda masih aktif..
    makasih ya udah mau jadi downline saya :)

    @blue: oke terima kasih juga :)

    BalasHapus
  13. Makasih sdh mampir ke Blog saya.. Afiliasi Marketing hanya untuk orang2 yg telaten dan rajin aja, karena bisnis ini sdh terbukti Mensukseskan banyak internet marketer online..

    Bravo buat Geostringnya.. Klo mau, gabung juga di IMCREW, sama pertama 10$, tapi insya Allah gak Scamming..

    Link Blog ini sdh saya PASANG KANG, ANCHOR : EVET HESTARA, MOHON DICEK DAN PASANG BALIK di blog ini..

    Semoga Silaturahim Blogger tetap terjalin ya sob :) Happy Day! :D

    BalasHapus
  14. boleh di coba nih untuk nambah pundi2 dollar...

    BalasHapus
  15. Kelihatannya menarik, seperti MLM. Mungkin layak dicoba.

    BalasHapus
  16. Wah kudu dicoba ieu mah euy, lumayan kan lamun dapet. hehe
    Sob tentang sitemap nih, Kalau sobat mempunyai Blog di Blogger tidak perlu membuat file "sitemap.xml" lagi,karena secara default Blogger telah mempuyai sebuah sitemap sendiri. Kalau gak salah "Atom.xml" jadi sobat tidak perlu repot-repot untuk membuatkan sitemap tersebut. Sebagaimana kita ketahui bahwa Google kan pamannya Blogger. hehe
    Thax sobat atas pertanyaan yang membuat saya perlu menambah kan keterangan dipostingan saya. Sorry nih numpang koment nya di sini. Oh yah tentang tuker link boleh aja sob!

    BalasHapus
  17. emmm,,, gitu ya sob
    boleh aku copas gak sob ni artkelnya?

    BalasHapus
  18. @aldy: sok mangga :)

    @daimon: ooh jadi secara default sitemap di blogspot udah ada ya? waaah..iya juga ya, kok saya gak nyadar ya kalo blogger dan google kan sibling-an :D haha..
    terima kasih banyak ya infonya ! saya mendapat pemahaman baru dari anda..semoga pahal yg anda terima di bulan ramadhan ini jadi dilipat gandakan :)

    @aby: silahkan aja :) tinggal di ganti link referal nya aja jadi link anda :) terima kasih sudah membantu promo..

    BalasHapus
  19. Saya sudah lama gabung. tp tidak aku lanjutkan... sibuk dengan kerjaan sendiri sih... :d

    BalasHapus
  20. bener ne gan? ada bukti? hehe
    tak salah juga kalu dicoba y ^^

    BalasHapus
  21. @kangmas: iya gratis itu, toh kalo ngibul itu tidak masalah kn? sbg pebisnis memang harus gagal, tp lbh baik lg gagalnya tidak terlalu merugikan :D

    BalasHapus