Rabu, 28 Desember 2011

Visi Dan Misi Kehidupan


Seperti perusahaan-perusahaan yang ada di dunia, semua pasti punya visi dan misi. Visi adalah impian sebuah organisasi yang ingin dicapai di masa depan, misi adalah penjabaran visi yang merupakan pernyataan tentang apa yang harus dikerjakan.

Bukan cuma perusahaan, ketika melamar ke organisasi, kepanitian, dan laboratorium, seringkali diminta untuk menulis visi dan misi pribadi. Kondisi itu sering ditemukan di kampus saya.

Akhirnya saya pun termotivasi untuk membuat visi dan misi kehidupan, sebuah impian yang akan saya kejar selama hidup ini. Bukan untuk keren-kerenan ataupun showoff, tapi sekedar menulis prinsip hidup yang jelas.

Visi
"Menjadi individu yang diperhitungkan dalam semua komunitas serta sehat secara finansial dan taqwa"

Misi
"Melakukan hal yang luar biasa dari yang lainnya dengan totalitas penuh serta melaksanakan tanggung jawab dan memberi kepercayaan kepada individu lainnya"

Dengan ini saya sudah menulis visi dan misi kehidupan yang jelas, ketika suatu saat saya melakukan hal yang melewati jalur, semoga visi dan misi ini bisa mengingatkan saya untuk kembali.

Ya, demikian lah artikel saya kali ini. Apa visi dan misi anda?

5 komentar:

  1. visi dan misi saya banyak mas gak bisa di ungkapin dengan kata kata :D

    BalasHapus
  2. semoga visi misi kita bisa terealisasikan yaa :D .. eh ajarkan saya blogspot dong suhu hehe

    BalasHapus
  3. haha..amin :D
    azeeek dah..cendol nya dulu donk, gan :D

    BalasHapus
  4. mantap gan infonya..
    keren deh..
    makasih gan..

    BalasHapus