Kamis, 25 Maret 2010

"Facebook-an" Pakai SMS XL Hanya Rp 500 Per Hari

JAKARTA, KOMPAS.com — Pelanggan XL kini bisa mengakses Facebook lewat SMS tidak harus ada akses internet dan tidak harus menggunakan telepon yang canggih. Jenis telepon apa pun bisa dipakai untuk mengakses Facebook. Apalagi, tarifnya tergolong murah mulai Rp 500/hari.

"Kami berharap dengan adanya layanan yang kami sediakan ini akan memberikan tambahan alternatif pilihan bagi pelanggan XL untuk dapat mengakses situs jejaring sosial Facebook secara lebih mudah, cepat, dan murah," kata Direktur Marketing XL Nicanor V Santiago dalam siaran persnya, Kamis (25/3/2010).

Layanan ini menawarkan dua pilihan berlangganan. Pilihan pertama tarif harian Rp 500/hari, dengan jumlah kuota untuk melakukan update Facebook sebanyak 15 kali SMS, serta kuota tidak terbatas untuk menerima informasi update Facebook. Pilihan kedua tarif mingguan Rp 2.500/minggu, dengan jumlah kuota untuk melakukan update Facebook sebanyak 140 kali SMS selama seminggu, serta kuota tidak terbatas untuk menerima informasi update Facebook selama seminggu.

Untuk dapat menggunakan layanan SMS Facebook ini, pelanggan XL hanya dengan mengirimkan SMS dengan pesan FB1 untuk tarif harian serta FB7 untuk tarif mingguan dan dikirimkan ke nomor 32665. Selanjutnya, pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi yang berisikan kode konfirmasi untuk melakukan setting sederhana di akun Facebook.

Khusus bagi pelanggan XL yang baru pertama kali menggunakan layanan SMS Facebook ini akan mendapatkan gratis selama 7 hari pertama, yang berlaku mulai tanggal 25 Maret hingga 30 Juni 2010.

WAH




Tidak ada komentar:

Posting Komentar