Kamis, 18 Maret 2010

Sensasi Rumah Terbalik


VIVAnews - Sebuah rumah unik baru saja dibangun di Jerman. Rumah ini unik karena dibangun terbalik berikut isi lengkapnya.

Rumah ini dibangun di dalam sebuah kebun binatang di Getorff, Jerman. Sesuai konsepnya, dapur, kamar mandi, kamar keluarga dan kamar tidur rumah ini terbalik.

Rumah setinggi tujuh meter ini dibangun tukang Gerhard Mordhorst dan koleganya, Gesellse Splettstober dan Manfred Kolax. Seperti dilansir news.com.au, mereka menggambarkan proyek mereka ini yang tergila pernah dibuat.

Bagian tersulit pembuatan rumah ini adalah kamar mandi, karena ada shower yang harus dibuat terbalik. Agar barang-barang itu tidak berjatuhan karena gravitasi, mereka memaku furnitur.

Mereka harus memikirkan semua detail, sampai-sampai mereka harus menggunakan jarum untuk membuat sprei tempat tidur berada di tempatnya. Rumah ini dijamin benar-benar akan menantang perspektif Anda.

Anda yang berkesempatan datang ke kota di Jerman ini, akan bisa menikmati rumah terbalik yang muncul dari ide investor Hamburg, Dirk Oster, ini pada akhir Maret 2010. Penasaran?








4 komentar: