Kamis, 06 Mei 2010

Tips Menjaga Kesehatan

Saya mendapat tips menjaga kesehatan ini dari terusan sms pacar saya, entah dia dapat dari siapa. Tapi yang penting adalah isi dari sms tersebut, menjaga kesehatan tidak lah hal yang begitu sulit untuk dilakukan. Kita hanya cukup mengubah sedikit kebiasaan kita.

Di dalam sms tersebut juga tertulis bahwa tips menjaga kesehatan itu dikatakan oleh Dennis G. West, pengarang buku kesehatan best seller.

Berikut adalah tips menjaga kesehatan yang dikatakan oleh Dennis G. west :

1. Jawablah telepon menggunakan telinga sebelah kiri (yang saya tahu, telinga kiri memang lebih fokus dalam mendengarkan sesuatu)

2. Jangan minum obat dengan air dingin (hmm..saya memang tidak boleh minum air dingin dari kecil oleh ibu saya)

3. Jangan makan makanan berat setelah jam 6 malam (wew..saya justru makan malam setiap jam 9, niatnya biar gendut)

4. Minum air mineral lebih banyak di pagi hari, malam lebih sedikit (kalau minum air pagi-pagi mungkin sudah banyak yang tau, tapi kalau yang malam itu lumayan baru buat saya)

5. Jangan terlalu cepat berbaring setelah minum obat (saya tidak pernah memerhatikan ini, tapi ada baiknya hal seperti ini diperhatikan)

6. Ketika battery handphone tinggal satu, jangan angkat telpon karena radiasi meningkat hingga 100 kali (waahh..ini bener-bener baru tau saya)


Disitu saya disuruh menyebarkan ke orang-orang terdekat saya tapi karena sms terlalu panjang, jadinya saya sebarkan di blog ini saja. Semoga tips menjaga kesehatan tadi dapat membuat hidup kita lebih sehat.

8 komentar:

  1. di blog mah ga ada pertamax yah... ahahaha >.<
    semoga di share nya ga di blog aja tapi lingkungan sekitar ts juga... :hammer:
    :p

    BalasHapus
  2. wkwkwkkw..boleh2 aja kali ada pertamax :D sial ane keduax, padahal TS-nya :D

    BalasHapus
  3. Menjaga kesehatan jauh lebih enak dari pada mengobati. Namun ciri khas orang Indonesia senangnya kalau udah sakit...baru deh buru2 cari obatnya

    BalasHapus
  4. hehe..iya sih memang begitu, abisnya dua2nya sama mahal :D jadi mending mahalnya satu aja, ya pas sakit itu :D wkwkwkwk..

    BalasHapus
  5. hmmm.. aq juga pernah dpet sms kyk gini,, hiihihi

    BalasHapus
  6. ada benernya jg.. walaupun ada beberapa yang kurang ilmiah :)

    thank ya udah berkunjung ke blogku..
    oya,, punyamu udah q link.. :)

    BalasHapus
  7. eh maap,, g sadar tadi anonim.. itu aku :)

    BalasHapus
  8. weww hehe..iya sama2 thx ya udah komen juga :)

    oke menuju tkp !

    BalasHapus