Rabu, 09 Juni 2010

Akhirnya Page Rank Saya Meningkat

Setelah menunggu 13 bulan lamanya, akhirnya page rank saya meningkat dari 0 menjadi 1. Progres yang sungguh lambat memang karena saya kurang memikirkan optimasi blog. Namun, atas apa yang saya lakukan selama 3 bulan ini ada hasilnya juga.

Dari bulan Mei tahun lalu sampai bulan April tahun ini saya sudah membuat postingan sebanyak 100 tapi Alexa Rank saya masih 8 juta dan Page Rank saya masih 0. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk aktif komentar di blog lain untuk tukeran link dan menjadikan blog saya DoFOllow.

Ternyata yang saya lakukan dari bulan April sampai Juni ini tidak sia-sia, dalam 3 bulan saya berhasil meningkatkan Alexa Rank saya menjadi 988.000 dan Page Rank menjadi 1.

Bagaimana dengan anda? Let`s share here!

5 komentar:

  1. Wow.. Selamat ya.. Terus semngat optimasi Blognya!!!

    BalasHapus
  2. Sebelum saya ucapkan selamat kepada mas karena pagerenknya udah naik ke 1, kalau blog saya, saya masih berusaha kalau ada tip dan triknya untuk mendogkrak pagerank mohon di bantu.

    BalasHapus
  3. jika pagerank anda ingin berubah menjadi pagerank 3 selama satu minggu submit link aja di onewaytextlink com pagerank anda pasti naik karena di submit ke pagerank 9,8,7,6,5,4,3,2,1

    BalasHapus
  4. @lipat: bisa gitu dalam seminggu? sedangkan setau saya, google akan mengupdate page rank itu 3 bulan sekali

    BalasHapus