Selasa, 29 Juni 2010

Award Pertama di Bulan Juni

Setelah beberapa hari tidak membuka blog karena sedang asyik berlibur di luar kota, eh hari ini saat saya buka blog ladang bisnis saya dan lihat komentar masuknya. Ternyata sobat blogger tetembak.blogspot.com dengan senang hati memberikan award pada saya. :) Dalam hati saya berkata, “Wah makasih banget bro..” :D

Award Momoz


Backlink award ini berguna untuk menambah jumlah backlink sekaligus menaikkan pagerank dengan cepat. Sangat cocok buat sobat blogger yang masih newbie (pemula). Juga buat sobat blogger yang punya pagerank cukup tinggi untuk menaikkan pageranknya dengan mudah dan cepat. Lebih ampuh dari cara bertukar link.

Jika dipelajari dengan seksama, backlink award ini hampir sama dengan bisnis MLM. Bedanya yaitu backlink award ini bertujuan untuk menambah jumlah backlink dan menaikkan pagerank blog kita dan perlu diketahui backlink award ini 100% GRATIS dan tidak berbayar loch. :)

Dan begini cara kerjanya. Pertama, sobat blogger yang mendapat backlink award dari evet-hestara harus memposting ulang dengan judul backlink award atau sejenisnya :D (buat sobat blogger yang tidak mendapat reward ini juga boleh ikutan koq). Isi posting boleh copy paste artikel ini terus di edit atau buat postingan sobat blogger sendiri.

Kedua, yang penting sobat blogger harus menyertakan 10 link di bawah ini. Caranya hapus link urutan 1 (pertama), lalu naikkan link nomor 2 ke posisi 1 (pertama), begitu juga dengan link nomor 3 dan seterusnya. Kemudian pasang link sobat pada posisi 10.

  1. OKU TimurNews => http://okutimurnews.blogspot.com
  2. Reza Renaldi => http://rezarenaldi.blogspot.com
  3. Yansoft-Blog => http://yanconx.blogspot.com
  4. Bebcomp => http://bebcomp.co.cc
  5. Aguestri => http://aguestri.co.cc
  6. Ichsan025104 => http://ichsandi.blogspot.com
  7. Melihat Blog => http://melihat.co.cc
  8. tetembak => http://tetembak.blogspot.com
  9. ijobunglon => http://ijobunglon.co.cc
  10. evet-hestara => http://evet-hestara.blogspot.com

Pastikan daftar backlink award tertata rapi seperti di atas ( usahakan lebih rapi lagi, ok :D )

Lalu apa tujuannya mengikuti backlink award ini? Kalau semua peserta dapat jujur dan memposting ulang, maka hasilnya kita akan mendapat jutaan backlink yang mana akan meningkatkan traffic dan pagerank blog kita jika ada update pagerank. Berikut skemanya, dengan asumsi yang memposting ulang sebanyak 5 orang saja :

Ketika posisi blog kamu 10, jumlah backlink = 1

Posisi 9, jumlah backlink = 5

Posisi 8, jumlah backlink = 25

Posisi 7, jumlah backlink = 125

Posisi 6, jumlah backlink = 625

Posisi 5, jumlah backlink = 3,125

Posisi 4, jumlah backlink = 15,625

Posisi 3, jumlah backlink = 78,125

Posisi 2, jumlah backlink = 390,625

Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Wew keren !! Bisa-bisa kita langsung dapat PR 5. :) Kalau PR sudah tinggi, maka kita dapat kebanjiran uang dari bermain blog saja.

Manfaat lain, yaitu tali persaudaraan antar sobat blogger juga makin erat. Jadi mohon diterima award dari saya ya.. berikut daftar para sobat blogger yang beruntung mendapat award dari saya :

  1. M. Chandra
  2. Movie Addict
  3. Monalia`s Blog
  4. Nita Wanita`s Blog
  5. Blog For Newbie

Semoga jumlah backlink kita dapat meningkat banyak, sehingga traffic dan pagerank kita dapat naik lebih tinggi. Amien. Kalau ada yang kurang jelas, silahkan tanyakan saja pada saya. Saya akan berusaha menjawabnya.

5 komentar:

  1. Halo salam kenal.mau ajakin tukeran link nih.Link anda sudah saya pasang di http://1iklan-baris.blogspot.com/2010/06/tukeran-link.html

    pasang link gw juga ya...

    link : http://1iklan-baris.blogspot.com
    nama : Iklan Baris

    makasih

    BalasHapus
  2. wahh...caranya keren juga pake teknik MLM...scam ga nih...hehehe

    BalasHapus
  3. ya gak mungkin scam lah, orang pemerannya para blogger :D
    yang penting kan saling ngasih link..
    n dapet link tentunya :)

    BalasHapus
  4. wah makasih bro atas awardnya.....^^d

    BalasHapus