Kamis, 18 Agustus 2011

Pertama Kali Dapat Profit dari Investasi Online


Mungkin sobat semua sudah sering membaca artikel seperti ini, yang kalo membacanya membuat kita ngomong dalam hati, "Ah! Basi lo nipu gue!". Itu lah yang saya pikirkan dari Mei 2009 awal saya blogging dan bisnis online. Namun semua berbeda ketika saya hari ini mendapat pesan SMS seperti berikut:

"Transfer BERHASIL dr rek. xxx691 ke rek. xxx106/EVET HESTARA Rp. 40.376,00 tgl 18-08-11 jam 14:37:42"



Kita skip dulu ya ngomongin tentang duit, karena ada hal yang membuat saya tertarik untuk menulis dan berbagi tentang pengalaman ini. Yaitu perdebatan saya dengan pemilik situs investasi tersebut.

Saya memulai investasi pada tanggal 19 juli 2011 sebesar 100.000 (lha tu ngomongin duit?), itu masuk pada periode 7. Lalu seminggu kemudian sudah masuk pada periode 8, sedangkan periode 6 dan 7 belum mendapat profit sama sekali. Saya mulai curiga disitu.

Lalu saya SMS owner situs tersebut dengan kata-kata sindiran yang tajam, "Bisnis online anda sudah SCAM ya?". Dijawab, "Maksudnya?". Saya balas, "Iya, mana nih profitnya?".

Kemudian dia marah-marah di SMS namun dengan argumen yang kuat, "Anda jangan sembarangan berbicara, bisnis online saya tidak seperti yang lainnya! Namun saya minta anda bersabar dulu, kalau memang belum ada profit apa yang mau saya beri ke anda?"

Saya terdiam, tersadar, tersentak, dan tertatih (kok jadi kayak kerispatih?). Akhirnya saya balas SMS dengan penuh permintaan maaf dan sambil mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa.

Saya hanya bisa bersabar (atau udah gak ngarep) untuk menerima profit dari situs tersebut. Sampai kira-kira tiga hari yang lalu (15 agustus 2011) situs tersebut mengumumkan bahwa mereka telah mendapat keuntungan.

Begitu lah ceritanya, seru kan? atau garing ya? Ya begitu deh pokoknya, tau gitu saya investasi lebih besar.

Mengenai detail sistem investasinya bisa dibaca langsung di web tersebut, berikut saya beri link atas nama sendiri. Saya dapat keuntungan lho, jadi kalo mau berbaik hati, daftarnya pake link ini <== ketik link-nya. Tapi kalo gak mau, ya ketik ulang aja nama websitenya tanpa embel-embel apa pun dibelakang.

Oia! Daftarnya gratis kok, jadi langsung daftar aja kalau mau mempelajari sistemnya, jika sudah tertarik baru investasi. HAPPY INVESTING !


22 komentar:

  1. bisnis ini jenisnya kaya gimana ya? Gua ngikut PTC yang klik-klik iklan. Klo ini apa? Boleh dicoba klo menarik dan menguntungkan.

    BalasHapus
  2. ini investasi, bukan paid to click, paid per click, paid to review, paid to blablabla..
    investasi itu adalah bisnis paid to pay :D
    kalo kita bayar, ya bakal dibayar..

    saya invest 100.000 bulan lalu, sekarang dapat 40.000..

    daftar aja dulu n pelajari sistem nya..

    BalasHapus
  3. ya paling nggak sedikit bocoran lah bro,..
    kira2 ngapain aja kita kalo abis join, kan pasti ada yg mesti dilakuin kan?

    BalasHapus
  4. ngapain doang tuh? dem aja gitu langsung dapet duit?

    BalasHapus
  5. @lain: iya namanya juga investasi..kita bayar, dia yang mengelola ke forex gold..

    dulu saya sering ketipu, baru sekarang aja dapet yang bener..

    @ahmad: namanya juga investasi, mad..kita mah tinggal diem aja, uangnya biar dia yang ngurus..

    kalo jujur, kita dapet..kalo dia boong, ya uang kita ilang..

    Do not spend what you can't afford to lose

    BalasHapus
  6. nais inpoh gan... tp ane masih ragu yg kayak gitu2an :)

    BalasHapus
  7. Lebih baik gagal daripada ragu akan kesuksesan :)

    BalasHapus
  8. Wah.. bersabar akhirnya jatuh juga tuh duren dari pohon nya.. thanks udh bagi2 infonya sob

    BalasHapus
  9. Hmmmm selama halal, mengapa tidak dapat uang via online? :)

    BalasHapus
  10. Wah hebat ya sobat yg satu ini kereeen deh udah bisa berinvestasi melalui online B)

    BalasHapus
  11. Ma’af boss link saya http://www.alfanetcell.co.cc mohon diganti menjadi http://www.alfanetcell.co.nr dikarenakan semua domain co.cc di baned/deindex oleh google…

    BalasHapus
  12. dulu pakde pernah ngikut PTC, eh kagak jelas tuh pembayarannya, akhirnya pakde lupain semua.

    sedang yang invest, pakde belum pernah karena takut kena tipu, tapi pakde akan coba yang seperti sampean punya.

    BalasHapus
  13. eh misalkan gw ikut paket A yg 110.000 tiap bulan bayar segitu atau cukup 1 kali?

    BalasHapus
  14. wah...info yang menarik nih perlu untuk di pelajari kalau sudah ada bukti.terimakasih sobat atas sharingnya.

    BalasHapus
  15. @just_ichall: cukup sekali n modal itu KATANYA bakal dibalikik setelah 7 bulan (ROI)

    @marinda: sipp

    BalasHapus
  16. Alhamdulillah yah udah dapat profit.

    BalasHapus
  17. This is one of the most incredible blogs Ive read in a very long time. The amount of information in here is stunning, like you practically wrote the book on the subject. Your blog is great for anyone who wants to understand this subject more. Great stuff; please keep it up!

    BalasHapus
  18. nginvest 100ribu, tiap bulan dapet 40 ribu atau gimana Kang..?!

    BalasHapus
  19. investasi emas dalam bentuk non fisik aman dan terpercaya, profit yg dihasilkan jauh lebih besar dibandingkan dalam bentuk emas batangan atau emas fisik. Modal minimal 50jt anda sudah bisa menjalankan bisnis ini, profit bisa ditarik kapan saja. Untuk informasi lebih lanjut hubungi no 08987137481 atau 02292702634..
    Terima Kasih... :-)

    BalasHapus
  20. mantap gan infonya..
    keren deh..
    makasih gan..

    BalasHapus