Senin, 31 Maret 2014

Kita Gak Bisa Nganalisis Kepribadian Orang via Tweet Tapi...

source: bentleynewvillage.co.uk

Banyak orang yang saya lihat, tertulis di bio twitter nya atau fb, mereka berkata "don't judge people by their tweets" atau "dilarang menganalisa kepribadian saya dari tweet dibawah". Well, bener sih tapi dari tweet kita juga bisa menganalisa sesuatu lho.

Kepribadian memang tidak terlalu terbaca karena kita tidak tahu keadaan masalah dan emosi orang tersebut, tapi dari tweet kita bisa mendapatkan informasi. Informasi yang merupakan hasil pemikiran dari orang tersebut. Dengan kata lain, kita memang susah mengetahui kepribadian seseorang via tweet tapi kita dapat mengetahui pemikirannya.

Yeap! Pemikiran! Kita bisa tahu seseorang itu punya skill leadership atau engineering atau finance atau yang lainnya via informasi tweet yang dia berikan. Kalo misalkan kita adalah agen rahasia, penting banget nih buat tau apa yang target kita ketahui XD LOL!

Makanya guys, mulai sekarang selain nulis atau ngetweet kegiatan sehari-hari, coba share tentang pemikiran kamu. Manfaatnya bukan cuma buat yang baca, tapi juga buat yang nulis. Jos!

1 komentar:

  1. setuju, share pemikiran barangkali bisa lebih bermanfaat daripada sekedar jadi tempat curhat2an

    BalasHapus