Rabu, 05 Maret 2014

New Life!

Pertama blogging adalah ketika saya masih menempuh masa SMA, disana saya tuliskan artikel-artikel yang kadang curhat, idealis, dan emosional. Lalu saat kuliah, tiap tahun selalu terlihat perubahan pola pikir saya dari tulisan, dari yang masih emosional kayak bocah SMA lalu mulai dewasa sampai saya yang mulai lebih logis dan tidak childish.

Sayangnya di tahun terahir saya mulai jarang menulis, padahal perubahan super drastis dan signifikan saya adalah di masa itu. Terlalu sibuk di dunia nyata dan asik mengembangkan diri.

Sekarang saya sudah berada di fase baru, saya yang sudah ditempa semasa kuliah, memperbaiki kepribadian, pola pikir, dan cara menghadapi orang lain. Saya yang sudah matang (tinggal nunggu dimakan kalelawar) kini sudah siap menghadapi dunia yang sesungguhnya.

Duh..kok sekarang cara nulisnya jadi baku n kaku gitu ya? Ah sudah lah..

Hey, World! I'm ready! Are you?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar