Minggu, 23 Maret 2014

Me, 4 Years Ago

source: theyesterdaycafe.com

Malam ini disaat saya udah pengen menikmati empuknya tubuh sang kekasih yang bernama Kasur, saya berniat nyiap2in barang buat firstday besok, eh gak sengaja nemu binder tahun 2010, waktu itu saya masih jadi koordinator sebuah divisi dari organisasi kebudayaan jepang.

Disana ada beberapa tulisan, salah satunya dalam bentuk mindmap yg terdiri dari beberapa divisi dan jobsdesc nya masing-masing, saya (ternyata) mempelajarinya super detail. Lalu ada juga sebuah note yang berjudul "Radiv Pertamax", yang artinya Rapat Divisi Pertama. Disana saya memberi PJ pada setiap jobdesc, (lagi-lagi) semuanya super detail.

Ada juga agenda bulan mei 2010, disana saya bersama teman-teman ingin membuat openmind sehingga bocah-bocah kampus jadi kenal sama komunitas saya, dan (lagi-lagi (lagi-lagi)) semuanya super detail, dari poster-susunan acara-PJ masing2 jobdesc-duit-perkap-perform-layout acara-guest star saya siapkan dan pelajarin.

Bukan maksud apa-apa saya menulis postingan ini, saya cuma pengen nostalgia aja. Saya dulu ternyata super otoriter, ribet, kaku, terlalu sistematis dan prosedural. Well, ada baiknya sih tapi ada buruknya juga. Itu juga membuat saya jadi kagum sama diri saya sendiri, saya orangnya bebas-liar-adventure abis-suka tantangan-suka cari masalah.

Saya jadi kangen aja, mungkin sekarang udah jauh lebih baik dari segi emosi, tapi saya gak akan bisa ngelakuin hal-hal gila dan bodoh yang sering saya lakuin dulu. Thanks masa lalu saya yang gokil. You rock, bro!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar