Senin, 24 Maret 2014

What a (First) Day!!

source: cohens-sydney.blogspot.com

What a day! What a (first) day! Mungkin perasaan ini juga sama dirasain sama semua orang di dunia ketika hari pertama kerja, bisa bahagia banget dan bisa juga bete banget. Bahagia karena udah ngelanjutin hidup baru, bete karena kebebasan hilang dalam sekejap. Sebagai manusia normal, itu semua juga saya rasain.

Bahagianya, hari ini saya ketemu sama orang nomor satu di XL, Pak Hasnul Suhaimi. Selama kuliah, saya belum pernah ketemu pemimpin yang ngebuat saya takut, tapi hari ini saya berhasil dibuat kicep sama beliau. Gayanya sih biasa aja, atasan batik dan bawahan jeans/cino item, semi-formal. Cara ngomong juga cepet dan rada slank. Beliau ngomongin 3 unsur penting yang harus dimilikin setiap orang, nanti saya posting lagi tentang ceramah beliau. Hal simpel banget, kayaknya saya juga bisa ngomongin itu. Tapi cuma dengan hal-hal simpel itu, beliau bisa ngebuat sosok Evet Hestara yang sombong-tengil ini jadi diem-kaku kayak orang tolol-idiot gitu.

Betenya, ya coba bayangin aja. Saya bangun jam 4 pagi, jam 5 berangkat dari rumah, naik kereta jam 5.20, sampe kantor jam 6.15, nunggu dulu di ruang tunggu ampe jam 7. Trus jam 8 mulai NHO (New Hire Orientation) sampe jam 17, ini sih gak masalah, soalnya seneng dan gak kerasa. Daaaaaaaaaan..Dari jam 17-19 saya gak dapet angkot doooooonk. Terus naek kereta jam 20. Sampe rumah jam 21. Sekarang jam 22.30 saya masih nulis postingan ini. Abis ini tidur dan besok bangun lagi deh jam 4. Biasanya saya punya target harian, saya harus main biola, belajar ngompos lagu, ngurusin bisnis, dan belajar paper IT Network. Hari ini semua gak tercapai satu pun!

Well, masing-masing punya cerita lah ya tentang kesan di firstday nya. Mungkin emang saya terlalu lebay, tapi ya emang gitu kenyataannya haha..

Thanks udah baca! :)
Ayo ceritain pengalaman firstday mu disini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar