Senin, 09 Juni 2014

Circle Pertemanan

source: design.ubuntu.com

Circle pertemanan, kenapa kita harus punya itu? Kita harus punya banyak atau dikit? Dikit tapi berkualitas lebih baik daripada banyak? Atau pengennya banyak dan berkualitas semua?

Saya gak bisa jawab. Jadi saya mau ngomongin yang laen aja XD

Kalo kata orang-orang hitman system, kualitas seseorang dapat dilihat dari circle pertemannya. Semakin banyak dan semakin kuat circle/brotherhood-nya maka semakin berkualitas orang itu. Selain itu semakin banyak kita punya circle pertemanan maka kita juga dapat melihat banyak perspektif baru. Dan tentunya, selain sahabat baru maka pacar baru juga lebih berpeluang dateng.

Dan seperti biasa, ayo kita puter-puter perspektif kita. Bagaimana perasaan circle pertemanan lama kita? Apakah kita dibilang pengkhianat? Sombong? Atau mereka terus mengejar kita?

Saya gak bisa jawab. Jadi mau saya apa sih? XD

Udah balikin aja lagi ke perspektifnya ya haha..

Saya punya banyak circle pertemanan. Beberapa ada yang bertahan sampai sekarang. Beberapa ada yang masih welcome. Beberapa ada yang gak tau. Beberapa ada yang menolak kehadiran saya. Dan beberapa ada yang masih terus mengejar saya.

Apa pun yang mereka pikirin, saya gak peduli. Saya tetap anggap mereka menjadi sahabat saya. Mereka semua adalah pahlawan buat hidup saya. Banyak kesalahan-kesalahan yang pernah kita buat bareng dan sekarang itu jadi pelajaran yang super valuable.

I don't have much time now. But someday, wherever you are. I'll be there, fams.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar