Minggu, 11 Mei 2014

Knowing the Truth Will Not Make You Happy

source: weheartit.com

Dalam hidup, banyak hal di dunia yang ini belum kita ketahui. Secara ego, tentu kita pengen banget kan tau semuanya. Lebih spesifiknya kayak apa sih yang orang pikirin tentang kita, apa sih yang lagi direncanain orang ke kita, dan apa sih "warna" sesungguhnya dari orang itu.

Kenapa sih ego itu ada didalam diri kita? Saya belum neliti tentang ini jadi saya juga belum tau haha..Tapi coba nih misalnya dalam hal persahabatan, terus kita lagi ada masalah sama dia, pasti muncul kan pikiran-pikiran kayak apa sih yang dia omongin ke temen-temen lainnya dan apa sih yang dia pikirin waktu ketemu kita dijalan tapi kita diem-dieman.

Contoh lain lagi misalnya dalam romansa, disaat lagi ada masalah sama gebetan atau baru aja putus sama pacar, muncul sejuta pertanyaan di dalam otak kita, apa sih yang dia rasain, apa sih yang dia rencanain ke kita, dan dia yang sesungguhnya kayak gimana sih?

Guys! Why are you doing that? Semakin kita mencari tahu dan sedikit demi sedikit kenyataan itu kita lihat, saya yakin semuanya cuma bakal nyakitin diri kita sendiri! Dan sakitnya tuh disini.

What the eyes see and the ears hear, just believe it!

Because knowing the truth will not make you happy..

notes:
saya ngutip dan modif sedikit quote nya Harry Houdini, "What the eyes see and the ears hear, the mind believe"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar