Selasa, 20 Mei 2014

Tips Sederhana Untuk Meniru Illuminati dalam Kehidupan Sehari-hari

source: www.keepcalm-o-matic.co.uk

Belajar dari Illuminati, semua hal yang sudah terjadi hari ini adalah rencana kita di masa lalu. Meski susah ya kalo kita niru persis mereka, at least kita bisa rencanain buat diri kita di beberapa hari kedepan. Ya latihan kecil-kecil lah supaya bisa jadi kayak mereka, The Next Illuminati.

Sudah bertahun-tahun saya nyoba untuk merencanakan yang akan saya lakukan besok, mungkin ini banyak ya yang lakuin. Tapi saya juga sering membuat lebih detail, terutama jam akan kejadiannya. Dan ini juga bukan rencana ke diri sendiri doank, melainkan sedikit mulai menyangkut-pautkan orang lain. Kayak misalnya besok jam 5 sore saya akan nemuin seseorang ngobrolin topik A, lalu jam 8 sore saya temuin dia lagi n ngobrolin topik A lagi, lalu analisis jawaban dan prilakunya. Simpel sih, ya namanya juga latihan.

Lama-kelamaan saya mulai enjoy dan auto-pilot melakukan itu. Misalnya saya ingin kenalan sama seseorang dengan cara yang gak biasa, saya sudah rencanakan basa-basi awalnya gimana, topik di tengah-tengah perbincangannya gimana, dan endingnya gimana. Lalu saya bakal nemuin dia kapan lagi dan kemana. Oia, saya juga awalnya udah ngebuat objective dari rencana saya itu, misalnya mau kenalan sama orang itu supaya jadi sahabat atau partner kerja. Dan sure! I know what you think! Buat dijadiin pacar pun juga bisa.

Ya sebenernya sih bisa lebih dari itu, ngerusak hubungan atau ngancurin organisasi pun bisa juga diterapin teknik simpel ini. Jadi gausah lakuin yang terlalu kompleks kayak Illuminati, yang simpel aja juga udah lumayan oke kok. But be wise ya when dealing with failure.

Try this at home!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar