Selasa, 28 Juli 2009

Jangan Menyerah

Lagu d`massive tuh? Bukaan..Bukan itu maksud gue. Ini ada hubungannya sama artikel gue sebelumnya tentang arti kedewasaan, ya banyak sih kekurangan gue tapi mungkin yang baru gue sadarin ini. Yaitu mudahnya gue dalam menyerah. Lebih spesifik lagi, mudahnya gue menyerah dalam mengejar-ngejar cewek wekekekek..

Curhat dulu ah. Selama liburan ini, gue banyak deketin cewek tapi selalu aja gagal. Ada sih 1 yang gue fokusin, orang yang jauuuuhh disana, tapi setelah lama kelamaan. Gue nyerah karena gak bisa dapetin dia, payah banget gue.

Banyak orang bilang kalo gue tuh gampang banget nyerah, baru mulai ini n kalo gak dapet, udah deh nyerah, awalnya doank aja semangat. Kenapa ya bisa kayak gini? Ntah takdir atau emang apa, mungkin pengalaman hidup yang gue alamin kurang banyak, lingkup pergeolan masih itu-itu aja, semoga setelah gue kuliah nanti, gue bisa dapetin cara agar gak gampang nyerah lagi. Bukan cuma dalam hal cinta tapi juga pergaulan dan segala yang menyangkut masa depan gue.

Kalo gue liat orang-orang yang begitu semangat dalam berjuang mendapatkan impiannya dan selalu tegar menerima kegagalan itu. Mereka ngebuat gue iri banget dengan kegigihan mereka, kenapa gue gak bisa seperti mereka? Kenapa gue gampang banget nyerah?

Yang penting, gue pengen ngerubah kepribadian gue, harus bisa jadi lebih baik lagi dan gak mudah nyerah. Entah bagaimana caranya, yang penting gue harus berubah!








1 komentar: