Rabu, 07 April 2010

Kata "Indonesia" Jadi Trending Worldwide Twitter



Tadi isenk-isenk lagi twitter-an ternyata ada sesuatu yang cukup mengagetkan gue nih. Pas gue liat trending worldwidenya kata "#nowplaying" yang biasanya paling trend sekarang sudah tergeser posisinya. Eh..Pas gue mulai liat kebawah ternyata ada kata unik lucu gak berbentuk (apaan sih) gitu. Kata "Indonesia" menjadi salah satu trend di situs jejaring sosial kelas dunia.

Kenapa bisa begini? Ng..Gak tau nih harus gimana. Harus bangga atau harus malu ya? Negeri gue jadi hal yang sering dibicarakan orang-orang di dunia. Mending kalo hal-hal bagusnya seperti keindahan alam, nah kalo tentang terorisnya? bencananya? oohh tidaaak!

Makanya buat yang belum punya twitter, bikin donk biar jadi geoolllzzz (itu mah alay ya?). Buat yang udah punya, follow gue ya http://twitter.com/starhestara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar