Sabtu, 10 April 2010

Lebih Baik Gagal Daripada Tidak Melakukan Apa-apa


Menurut gue, pembaca semua pasti setuju dengan judul postingan ini, seluruh dunia pun setuju. Namun kebanyakan orang hanya tau tapi tidak mau bertindak. Orang yang tidak melakukan apa-apa pun tau kalau lebih baik daripada tidak melakukan apa-apa.

Banyak orang yang sekarang cuma bermimpi, ingin jadi pebisnis, teknokrat, dan lain-lain. Tetapi hanya menunggu. Akan kah itu terjadi? Tidak ! Kalau mereka tidak memulainya dari sekarang.

Dalam hal ini gue lebih fokus ke bisnis online karena ini adalah salah satu mimpi gue. Bisa dibilang gue adalah orang yang gagal dalam bisnis online, udah nyaris satu tahun gue bergelut dibidang ini. Uang ratusan ribu pun hilang entah kemana, untuk modal investasi tapi tidak balik modal, untuk paid to click tapi tidak ngaruh sama sekali.

Namun biar pun gagal a.k.a belum dapat uang sama sekali, gue tetep yakin kalau tahun ini gue bisa dapet uang jutaan rupiah dari bisnis online. Jadi, buat pembaca yang masih belum melakukan apa-apa dalam bisnis online, bergerak lah !

2 komentar:

  1. gue sangaat setuju ama artikel sobat. wujudkan mimpi2 kita jadi kenyataan, jangan berpangku tangan. sukses untuk sobat evet hestara!

    http://annunaki.wordpress.com/

    BalasHapus
  2. haha..makasih banyak ya :)

    gue belum pernah berhasil di bisnis online..

    sukses juga buat red ! haha..

    thx kunjungan dan komentarnya..

    BalasHapus