Kamis, 15 April 2010

Posting ke-100


Waahh..Gak kerasa sudah posting ke-100 haha..Tapi entah kenapa gue kurang puas aja dengan yang udah gue lakuin ini. Blogger lain posting baru 20-30an tapi sudah punya page rank dan alexa rank yang tinggi. Gue?? Udah posting ke-100 dan umur blog nyaris setahun tapi page rank 0 dan alexa rank masih 5 jutaan.

Kalo blogger lain yang sudah posting ke-100 dan umur blog sudah setahun pasti itu sudah bisa dibilang sesepuh banget. Tentunya page rank 3 mungkin sudah dipeluk dan alexa rank dibawah 1 juta.

Sekarang mungkin gue gak akan terlalu sering posting karena jujur gue udah capek nulis tapi gak ada yang baca dan gak ada yang komen. Gue mau fokus dulu optimasi blog ini.

Semoga semua berjalan lancar dan gue bisa monetize blog ini. Amin.

2 komentar:

  1. Selamat ya buat postingannya yang ke - 100...Jarang banget ada blogger yang bisa bertahan sampai angka 100...mau cepat ada yang komentar alangkah baiknya jangan cuma user blogger aja yang diijinkan...Coba ditambah dengan pemasukan link pasti banyak yang komentar...Mungkin itu saja yang bisa aku bagi informasinya....Selamat berjuang ya...

    BalasHapus
  2. caranya gimana? saya tidak ngerti ttg commentar2 gitu :(

    BalasHapus