Senin, 26 April 2010

Hidup Dengan Uang Receh


Tulisan ini hanyalah tulisan isenk-isenk aja, gak ada hubungannya sama bisnis, teknologi, blogging, ataupun SEO. Ini hanyalah realita dari kehidupan saya yang cukup miris huhu..

Gambar diatas adalah gambar yang saya ambil sendiri malam ini jam setengah dua pagi ini setelah nonton film 3 idiots. Abisnya penasaran banyak temen yang bilang,"Pokoknya lw harus nonton 3 idiots ! Wajib buat anak teknik !"

Ya intinya, sampai awal bulan ini, yang kira-kira 5 hari lagi, saya hidup dengan uang receh yang berserakan di foto itu. Apakah saya dapat melanjutkan hidup saya? Lihat saja 5 hari lagi ! Haha..

10 komentar:

  1. haha, SEMaNGAT buk!!!
    Ta do'ain dech, biar dapet rejeki...hehe

    oiya tukeran link yo????
    kasih komentar juga dunk di blogku.. ok, thanks
    salam kenal..

    BalasHapus
  2. dah aku brogroll tuch di blogku posisi bawah about me..
    komen balik ya..

    BalasHapus
  3. Jadi ingat tahun 2000, waktu masih mahasiswa. Uang saya sisa Rp 300, didapur cuman ada beras. Bisa bertahan hidup selama 1 minggu...:))

    BalasHapus
  4. hah?? kok bisa?? wkwkwk..hebat banget..

    BalasHapus
  5. Kebetulan tetangga kamar juga gak punya duit cuman punya ikan asin dan gak punya beras yah patunganlah masaknya.., makan sama2. Kalo pergi n ergi kampus minta teman jemput kebetulan kost-an nya cuman 5 menit dari kampus...

    BalasHapus
  6. wkkwkwkw..enak banget ya 10 tahun yg lalu..

    apalagi tahun 19-an ya?? haha..

    beli bakso 2500 pun dapet :D

    BalasHapus
  7. btw aku dah pasang Link nya..., di Link balik yah

    BalasHapus
  8. salam kenal a.thx uda comment.ni comment balik ak.mo dunk tukaran link

    BalasHapus
  9. hahaha..keren broo...salut buat ente.. happy survival yah..Thanx udeh mampir ke Jakarta.. Salam Hangat

    BalasHapus